Pembagian Harta Waris Islam (chapter 1)

Malem teman-teman. Ini aku mau sedikit share tentang ilmu perkuliahan aku nih. Yaa, kali aja ada manfaatnya 🙂

Oiya, pasti bingung kenapa aku bikin chapter-chapter gitu? Soalnya, belajar ilmu ini gampang-gampang susah. Nah, aku bikin chapter-chapter supaya kalian ngerti agak mendalam biar ga salah ngitung nantinya 😀 hahahaha

Warisan

Pasti kalian pada pusing kan kalo uda nyangkut masalah harta warisan. Nah, aku bakal ngasih beberapa trik membagi harta warisan sesuai hukum Islam. Dan mengapa aku pilih dasar hukum Islam? Karena pertama, mayoritas warga Indonesia adalah Islam ; kedua, banyak warga Indonesia sendiri yang kurang tau gimana cara pembagian warisan itu sendiri ; ketiga, biar kalian ga di bodoh-bodohin gara-gara ga tau gimana cara membaginya 😀 hehehe. Oke deh, daripada lama intermezzo mending cuuss ke isi dari judul aku. Baca lebih lanjut

Iklan