Cara Rooting Galaxy Young

Pagi sobat🙂 happy nice Sunday ya. Okeh, kemaren-kemaren kan aku uda posting kan masalah custom rom & aplikasi yang diharuskan untuk me-rooting HH kamu. Jadi kali ini aku bakal ngasih cara buat me-rooting HH kalian sendiri🙂 Ya mungkin, uda banyak yang bisa sih tapi ga papa dong kalo aku posting ini. Okeh lanjut deh. Oia aku hampir lupa, sebenernya sebelum HH kalian di root alangkah baiknya jika kalian membackup data ROM asli kalian. Tapi jujur, sampe sekarang aku ga tau caranya😀 hehehe… Cuma ga usah khawatir, cz kalian tinggal download stock rom aja di inet & flashing dengan Odin. Next time aku ajari ya🙂 Okeh balik ke judul..

Yang perlu kalian siapkan adalah

1. HH kalian
2. File rooting, dan pastikan berformat zip (silahkan googling, ada banyak kok disana)

Caranya adalah kalian masukkan file rooting (berformat zip) ke dalam SDCard (ingat! Di SDCard, jangan difolder apapun) ; lalu matikan HH kamu ; setelah mati sempurna, nyalakan lagi dengan “3 buttons combo” (tombol volume up + tomboh home + tombol power) ; maka kalian akan masuk menu BIOSnya android, pilih install update from SDCard, lalu kalian pilih nama file zip yang kalian masukkan tadi ; setelah instalasi selesai, maka HH akan merestart dan foila! HH kalian sudah di-root🙂

Gampang kan caranya.. Gitu aja pake keringetan😀 hehehe.

Sampai jumpa kawan..

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Kicauan anda disini...

