Pasuruan Undercover

Bukan maksud apa apa sih judulnya gan🙂 cuman mau sharing aja sih latar belakang mereka “ngelakuin” ini😉 bukan maksud ngebocorin atau menjelekkan seseorang kok. Inget, pastiin kalian udah cukup tinggi dan cukup tua tuk baca posting aku🙂 hehehe… FYI yah gan, nama asli mereka uda aku ganti semua kok gan biar ga nyinggung mereka dankalian juga biar ga bisa nyari’in mereka😀🙂. Lets check it out buddy. . .

  1. Menjos. Cewek kelahiran 1992 ini saat ini sedang duduk di semester IV di sebuah Univ swasta dibilangan kota Surabaya. Dia sebetulnya terlahir dari keluarga baik-baik dan kehidupan yang baik pula, namun karena dia salah pergaulan keperawanannya berhasil direnggut pacarnya yang sedang mabuk berat. Menjos hannya bisa nangis dan meratapi kemalangannya. Sejak saat itu dia berpikir tentang kesetaraan gender yang keliru, dia ingin berbuat seperti laki-laki yang bisa seenaknya “maen” dan pergi itu. Menjos akhirnya menjadi seorang “bispak” yang hanya mengejar nafsu tanpa butuh duit dan sebenarnya dia hanya ingin bales dendam dengan cowo hidung belang dengan nebarin virus yang telah lama menjangkitinya (FYI, dia udah menjadi seorang bispak sejak kelas 2 SMA gan). Dan menurut info yang aku dapet, skarang ini dia udah kembali ke jalan yang benar berkat temannya yang slalu nasehatin dia.
  2. Weci. Suatu karyawan di kantor pemerintahan yang lahir 24 tahun yang lalu ini ga jauh beda sama si Menjos diatas, sama-sama korban dari pacar yang ga tanggung jawab dan memiliki akhir yang sama dengan si Menjos. Namun, Weci lebih condong ke materi, yap dia suka “main” asal dia dapet duit ataupun barang yang dia inginkan. Menurut info dari beberapa teman sekantornya, dia adalah “teman” si bos. Jadi ga heran kalo dia punya semua gadget mewah yang slalu ia bawa ke kantornya. Setelah aku selidiki ternyata dia ngelakuin ini semua demi hidupnya, “aku bosan dihina mas” ungkapnya. Dia yang berasal dari keluarga kecil dan terbilang susah dan selalu dihina teman-temannyalah yang melatar belakangi “pekerjaan sampingan”nya tersebut.
  3. Pelos. Cewek kelahiran 1995 yang putus sekolah karna kesulitan ekonomilah yang membuat dia harus bekerja dan survive seorang diri di Bandung. Kerasnya ibukota Jabar itu membuat dia harus “berbagi” dengan para lelaki demi dollar. Seorang tunasusila. Menurut hasil wawancara temanku, dia sekarang udah balik ke Pasuruan dan dia enggan melanjutkan ke sekolah karena malu dengan pekerjaannya sebelumnya.
  4. Tape. Karena kesalahan dalam pergaulan membuat dara kelahiran 1996 ini harus putus sekolah karena mengandung seorang bayi dalam rahimnya. Dropout-pun dilakukan pihak sekolah karna kesalahan fatal ini akan menghancurkan nama baik sekolah tersebut. Ga bannyak informasi yang bisa aku dapet dari dia, karna emang dia udah menarik diri dari peredaran dan enggan bertemu dengan teman-temannya. Namun, pada suatu saat pas aku & pacar aku mau pasang screenguard buat laptop pacarku di sebuah persewaan kaset yang emang nrima servis laptop dan PC, aku sempet ketemu si Tape ini. Tapi aku enggan bicara karna pas itu smua perhatian aku full-in buat pacar aku🙂
  5. Cenil. Terlalu matrealistis membuat perempuan kelahiran 1993 ini mendapat “pelajaran” dari pacarnya. Cenil rela ngelakuin apa aja asal semua permintaan dan kemauannya diturutin. Yap, materi udah nggelapin mata perempuan ini. Dan hingga pada suatu saat si Cenil hamil 2 bulan dan berniat menggugurin kandungannya di dukun beranak di kawasan XXX (sengaja ga akukasih tau :D), dan o’onnya cowo si Cenil ini malahngerekan aksi pengguguran Cenil. Videopun tersebar luas dengan mudahnya melalui bluetooth, sehingga sampailah video ini ketangan satuan Intelkam Polres Pasuruan yang bekerja sama dengan satuan Reserse untuk mengungkap pelaku video tersebut. Dan menurut kabar yang beredar, kedua sejoli sableng itu ga menikah lho gan. Cowo si Cenil sempet berbagi cerita sama aku, “aku gak kawin kok men, Cenil pergi sama cowok yang lebih kaya dari aku”, ungkapnya.

 

Hmm, mungkin masih banyak lagi gan wanita wanita yang udah salah ambil langkah seperti yang diatas ini. Udahan yah gan, kalo aku terusin ntar kalian malah bingung nyari no telp, alamat pesbuk, & twitter mreka lagi😀😉 hehehe…

Yah kita sebagai cowo, uda seharusnyalah kita ngejaga wanita kita. Karna kita sebagai cowo ga bakal berarti apa apa tanpa seorang wanita disisi kita.

5 thoughts on “Pasuruan Undercover

    • hehehe.. he’emb unc, kebanyakan seh mahluk hidup disekitar kita🙂
      lha, karna masalah gitu selalu menarik, yaez aku angkat jadi sebuah posting😀

  1. saya butuh Cewek yang gak Munafiq soal SEX…,.. biar asyik ngobrolnya dan bisa lebih terasa saat sex… dan yang terpenting BISA J..AGA RAHASIA/PRIVACY MASING-MASAING… SILAHKAN di im3 085731977999

Tinggalkan Kicauan anda disini...

