Catatan Pelajar Sableng…

Hola sohib blogger, i’m back🙂 nih yah aku pengen cerita masa-masa aku di SMP. Kalian ga salah denger kok, SMP = Sekolah Menengah Pertama. Jangan mikir aku gila karna masa indah aku ada di SMP dan bukan saat SMA🙂 Sebenernya sih malu yah buka aib ini😀 tapi berhubung aku kangen gila-gilaan dan untungnya aku tadi ketemu orang yang bikin aku gila banget selama ini jadi aku pengen share ini ma kalian. So, apa yang kalian baca sebisa mungkin jangan kalian praktekin yah kalo kalian ga pengen di hukum, di skors dan bahkan di DO🙂 cekidot guys..

Kenapa indah? Pertama, karna pas SMP adalah masa-masa mencari jati diri bagi kita. Jadi, bisa dibilang ini masa bandel-bandelnya aku lah guys😀 karena sedang dalam masa pencarian jati diri & sikap ortu aku yang sibuk dengan urusannya aku jadi makin liar🙂 #note : dont try this at anywhere#. Aku yang saat SD adalah seorang yang sangat pendiam dan cengeng banget #sumpah malu banget ngakuin ini :D#. Tapi pas SMP ketemu sama Alit, Bagas, Ronal, Erik, Sugeng, Jaki, dll yang ga mungkin banget aku sebutin teman gila aku, pasti makin panjang x lebar kalian bacanya😀 nah setelah ketemu mereka & kondisi keluarga aku yang kayak gitu aku jadi makin uncontrolled. Aku makin absurd, makin bandel, makin jahil, rebellion tingkat dewa dan makin-makin yang lainnya. Yang jelas berubah banget deh dari yang pas SD tuh masi cengeng, pendiem, masi takut akan orang asing, masih ga bisa ngutarain pendapat ma pikiran aku menjadi aku yang gila, aku yang suka ketawa, aku yang ceria, ga takut orang asing, ga takut buat lakuin apapun deh. Dari itu semua jiwa rebellion akupun tumbuh, aku jadi makin ga takut apapun (note : tapi masih takut ma Tuhan :)). Imbasnya aku jadi dikenal seantero SMP😀 dan bahkan ga hanya temen-temen lho yang ngenalin aku, tapi juga guru-guru udah pada hafal ma aku. But, udah yah ngomongin kenakalan aku yang udah unlimited itu😀

Kedua, karna aku nemuin temen-temen yang asli berjiwa solidaritas tingkat dewa🙂 baru kali itu aku nemuin temen yang kayak gitu. Mereka ga hanya bisa buat aku tertawa, tapi juga bisa buat nangis, buat sedih, buat aku diomelin guru, buat aku kluar-masuk BP, dan bahkan buat aku harus buat surat pernyataan dari orut. Tapi aku ga sendiri kok guys, temen-temen aku tadi slalu setia nemenin aku saat seneng, saat susah, saat sedih dan saat-saat diatas tadi #salut banget#. Aku ga nyesel karna pas SMP aku udah segila itu. Malah aku bahagia, karena aku udah bikin hidupku lebih berwarna, & berhasil buat hidup aku lebih hidup lagi🙂 saking aku dan temen-temen dulu slalu barengan dan kompak, akhirnya dapet julukan “Ahli Ngisruh Wal Jamiah”😀 hahahaha…

Hmm, kalo aku ceritain daftar kenakalan aku pas SMP pasti kalian juga bakal jereng bacanya🙂 so aku ambil beberapa bagian aja yah🙂

  1. Saat aku kelas 1 SMP nih ceritanya, pas hari itu hari Senin, aku jalanin sekolah seperti biasa dan diawali dengan upacara bendera. Aku khidmat banget pas upacara itu, maklum masih bangga bisa sekolah di SMP terfavorit di Pasuruan🙂 sehabis upacara, aku dapet teguran dari kakak kelas guys gara-gara aku pake sepatu Fila warna biru yang indah, mencolokj dan mentereng😀 you know what? Aku bukannya takut ditegur kakak kelas malah aku bales negur dia, aku bilang aja ma dia, salah dia sendiri ga mau pake sepatu biru ngapain ke sekolah pake spatu bot, emang tukang.😀
  2. Bikin grafitti di sekolah. Ni asli lho guys, aku bikin grafitti disekolah aku dan untungnya grafitti ini ketauan guru pas aku dan Ronal baru bikin sket doang, jadi sama guru-guru masih disuruh hapus sket itu doang. Wah, kalo udah aku gambar pake pilox yah pasti disuruh jadi tukang cet dah aku😀 muahahaha..
  3. Isengin guru sampe nangis. Asli ga boong, itu guru sampe nangis gan. Gara-gara dikunci di Lab Bahasa, trus ga bisa ngajar gara-gara sepatunya aku hidden😀 trus kondisi ujan pula. Langsung deh gurunya minta pindah dan ga mau ngajar kelas aku😀 maaf yah bu, kami dulu iseng kok🙂
  4. Futsal dikelas kosong. Sebenernya ini hal yang super konyol. Karna sebenernya kami waktu itu ga ketahuan guru lho, cz kami sembunyi😀. Cuman gara-gara temen aku si Tama kentut sebau-baunya akhirnya kami semua keluar dari kelas kosong dan langsung deh diringkus ma guru-guru. Alhaasil kita semua pemain timnas futsal itu harus bikin surat pernyataan dari ortu😀
  5. Ketangkep basah lagi ngambil blimbing di genteng Lab Fisika. Hahaha😀 ni kekonyolan aku selanjutnya🙂 ceritanya nih gini, siang-siang laper, haus, gerah, dll. Nah pas itu belimbing diatas genteng sekolah lagi mateng-matengnya guys. Yaudah aku akhirnya naik ke genteng sekolah dan download (baca : ngunduh) tuh belimbing. pas mau aku bikin rujakan bareng temen-temen eh aku dan si Alit diseret dah ke BP gara-gara manjat😀 bayangin gan, kami di BP 5jam lebih dan disidang 5 guru😀 muahahaha..
  6. Isengin guru super killer sampe jatuh nggeblak didepan kelas.😀 aduh, aku ga tega guys mau cerita. Sumpah lucu banget🙂
  7. Niruin kebiasaan guru. Nah ada 2 guru gan yang punya kebiasaan aneh dan unik. Pertama guru ekonomi (pak Harno, guru paling sepuh di SMPku, dan punya kebiasaan sering bilang “ya” saat ngomong) dan guru biologi (pak Mino, yang punya kebiasaan nggosokin tangan ke keteknya). Lha pas pelajaran ekonomi nih aku pernah ngitung berapa kali pak Harno bilang “ya” pas pelajaran. Waktu itu aku kena ekonomi 2 jam pelajaran (yaa, sekitar 90 menit), nah aku sama Alit ngitungin tuh “ya” dari awal pelajaran sampe akhir, dan bayangin dah pak Harno itu bilang “ya” selama 45 menit itu sekitar 70x (FYI, pak Harno itu talk less do more lho, jarang banget ngomong, maklom tua :D).
  8. Bikin ngamuk penjaga sekolah. Yah ini emang murni kesalahan temen aku sih, tappi karna kita udah seneng & susah bareng yah aku ikutan dimarahin dah. Gara-gara si Alit dan Ronal itu maenan BMX punya anaknya penjaga sekolah dan ga ijin pula & gebleknya itu sepeda yang ga punya rem itu dibikin freestyle dan berending nubruk tembok aula dengan keras😀 kontan deh penjaga sekolah itu marah-marah😀 hehehe.
  9. Godain guru sampe harus bikin surat pernyataan untuk yang kesekian kalinya😀 #maap yah, keseringan bikin surat pernyataan aku, jadi lupa :D#
  10. Berantem ma anak SMPI (SMP Islam). Nih awalnya gara-gara si Alit di palakin ma anak-anak SMP Islam, nah aku dan temen-temen langsung deh bantuin si Alit, jadi deh pertempuran antara SMP 2 vs SMP Islam😀 hahahaha.. #solider tingkat tinggi yah :)#

Dan masih banyak lagi kisah-kisah indah dan seru yang ga bakalan bisa aku tuangin ke blog ini cz aku kebanyakan kisah seru nih di SMP karna tiap hari di SMP tuh seru banget🙂 Dari slalu telat selama aku kelas 3 dan kisah-kisah liburan di Bali🙂 that the most beautiful moment i think🙂 nih aku share fotonya skalian😀

dan masih banyak lagi yang bisa kalian lihat di sini…

So, jangan pernah lakuin kayak yang aku lakuin yah guys, tapi kalo kalian pengen terkenal dan bikin idup kalian lebih hidup yah terserah kalian kalo kalian mau lakuin yang penting resiko ada ditangan kalian🙂

OK guys, see ya😀

Tinggalkan Kicauan anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s