Cinta, Lagi dan Lagi

Hohohoho #ketawa ala santa#, hmm ngobrolin soal cinta emang ga ada abisnya yah gan🙂 nah, aku disini mau ngepost soal yang berbau Merah Jambu nih, yap Cinta.. Cekidot guys🙂

Setelah melihat beberapa berita duka belakangan ini, aku jadi berpikir apa sih CINTA itu? Kata temen – temen dan pacar aku cinta itu “bla.. bla. bla.. (kalian bisa baca sendiri di sini). Dan setelah aku berfikir apa sih cinta itu, aku jadi tau kalo “Cinta itu ga perlu untuk terlihat, gak perlu untuk didengar, tapi untuk dirasakan, diresapi”. Tapi apakah kalian tau hasil dari cinta? Pasti banyak diantara kalian berfikir bahwa hasil dari cinta itu adalah kesenangan, kegembiraan, semangat, berbunga bunga, dan lain sebagainya. Menurut aku, yang kalian rasakan itu tadi adalah hasil dari proses saat kita saling mencintai dan dicintai. Nah lho, pasti kalian semua tanya apa sih hasil dari cinta sesungguhnya? Hasil dari cinta sesungguhnya adalah kesedihan, kekecewaan. Bingung? Gini deh, aku kasih kalian gambaran singkat yah kenapa aku bisa nulis seperti itu.

 

Contoh 1 :

Ada seorang cowok & cewek yang sedang dilanda cinta. Cowok bernama Bambang, yang cewek bernama Tuti. Nah, si Bambang ini punya selingkuhan bernama Rera. Nah, inilah yang aku bilang kisah cinta yang dangkal. Karena cinta pasangan kita masih terlalu dangkal kepada kita. Nah, kalo kayak gini apa yang kalian lakukan? Nangis bombay?🙂

Jadi hasil dari cinta si Bambang dan Tuti adalah KEKECEWAAN, patah hati dll.

 

Contoh 2 :

Ada seorang cowok & cewek yang sedang dilanda cinta. Cowok bernama Bambang, yang cewek bernama Tuti. Nah, tiap hari dengan setia si Bambang ini nganter pacarnya si Tuti ke kantor, bahkan saat sorepun dia tetap setia menjemput pacarnya ini. Namun, pada suatu saat si Bambang ini kecelakaan saat perjalanan menjemput Tuti dan sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit. Tutipun yang tau kejadian itu langsung meluncur ke rumah sakit tempat Bambang dirawat. Tapi apa, Bambang menghembuskan nafas terakhir tepat dipelukan si Tuti. Inilah kisah cinta yang dalam, karena pasangan kita rela melakukan apa saja bahkan hingga mengorbankan jiwanya demi orang yang dia cintai. Jika kalian jadi si Tuti apa yang kalian lakukan? Teriak? Gak terima dengan ketentuan Tuhan? Nangis nangis bombay?🙂 Hasil dari kisah cinta ini gak lain adalah KESEDIHAN.

 

Masi bingung apa hasil dari cinta itu? Itulah hidup, “ada hitam, ada putih ; ada baik, ada jahat ; ada pertemuan, juga pasti ada perpisahan”. Banyak quote – quote yang aku dapet darisejumlah film soal, cinta salah satunya gini nih “cinta itu kadang nyenengin banget, tapi juga bisa sangat nyakitin”, Nadine (Realita Cinta & Rock n Roll). Tapi menurut aku sih, coba deh kalian nikmatin proses mencintai dan dicintai pasangan kalian sebelum kalian ga sempet lagi ucapkan “aku cinta kamu” ke pasangan kalian, jaga baik – baik pasangan kalian dan juga jaga cinta kalian semoga kalian ga akan pernah terjebak oleh cinta yang dangkal, dan jangan pernah takut akan cinta. Karena cinta adalah gejala alami yang bakal kalian semua alami.

Jadi jika kalian merasa cinta kepada seseorang, jangan pernah takut untuk mengungkapkan perasaan kalian. Walau mengungkapkan perasaan itu ga semudah kalian ngeluarin kentut, tapi kalian harus ungkapin perasaan itu. Daripada kalian memendam perasaan begitu lama yang nantinya bakal sakit hati sendiri kan mending kalian ungkapin aja.

 

Hmm, sepertinya ada yang kurang nih. Apa yah?

Oiya, aku nulis panjang lebar gini tapi aku sendiri belum bilang cinta ke pacar aku, “Sayangku, Sukmaniar Hanatovani, aku cinta kamu bie. From start till the end of my life. Miss you sayangku..”🙂

Thats all from me guys🙂 So, abis kalian baca post ini jangan berfikir negatif yah soal cinta kalian. Nikmatin aja prosesnya sebelum kalian merasakan hasil dari proses cinta kalian. Semoga kita semua gak akan merasakan cinta yang dangkal🙂 amiin…

See ya in my next post guys..

Tinggalkan Kicauan anda disini...

