Aku Sayang Kamu Bie…

Siang eperibodi🙂 Hari yang cerah yah? Tapi saat cerah gini kenapa aku mendung yah?😦 #sedih#. Yap, hari ini sumpah ga enakin banget deh. Nikmatin curcol aku yah guys.

Sumpah hari ini ga enakin banget deh, kalian tau kenapa? Karena pacar aku tersayang balik ke Jakarta buat lanjut studi dia. Dan aku disini, ngerasa kangen akan indahnya hari-hari yang aku jalanin bareng pacar aku. Kangen dicubitin ma dia pas aku lagi bikin kejahilan, kangen pas aku mencetin idung pacar aku yang menurut aku itu imut banget #ni beneran lho ayy, ga gombal#, kangen pas hujan-hujanan bareng ma pacar aku, kangen acara sarapan bareng pacar aku, kangen banget sama semua yang ada di diri pacar aku.🙂 #sumpah, aku bahagia banget nih. Sampe nulis post hampir “netes”#. Buat aku, pacar aku ini yang bernama Sukmaniar Hanatovani, adalah sosok wanita yang ngertiin aku banget, dia bisa bikin aku ketawa, dia bisa buat aku seneng, dia bisa buat aku nangis nahan kangen, dan dia segalanya buat aku. Dia bisa dewasain sedikit demi sedikit sifat childish aku, disaat aku sedang emosi dialah cewek yang paling bisa redam emosi aku, pacar aku ini ngajarin aku banyak hal mulai dari hal-hal dari dalam diri aku sampe luar dari diri aku. Pacar aku paling bisa deh bikin aku sampe nangis, guling-guling, dan ga bisa bubuk nahan kangen🙂 dan ada hal yang aku pengen katakan ma dia, “bie, aku sayang kamu. makasih yah sayang kamu uda nemenin aku, ngajarin aku, buat aku bahagia, ngisi & hiasi hari-hari aku selama ini. sedih bie tau kamu mau balik ke Jakarta, tapi aku harus terlihat senyum saat aku suapin kamu tadi pagi bie jadi biar kamu ga ikutan sedih bie. makasih yah sayang, aku sayang ma kamu bie. kamu berharga banget bie buat aku. teruslah tersenyum yah sayang buat kita🙂 air mata aku netes nih sayang, masi cengeng yah aku bie?🙂 baik-baik yah ayy disana, big success cinta🙂 cinta kamu bie. mmuach #kiss you & big hug ayy#”.

Write with love and its dedicated for you my only love, Sukmaniar Hanatovani.

Cewek yang berharga banget buat aku yang ga bisa tergantikan oleh apapun dan siapapun. Karna aku sayang

dan cinta banget sama pacar aku ini. Biarlah kalian nilai seperti apa wajahnya pacar aku ini, tapi

yang jelas i love her not from her outter but her inner beauty. Dan akan aku

lakuin apapun buat jaga dia dan hubungan kita. I Love You bie, Aku Sayang Kamu bie…

Tinggalkan Kicauan anda disini...

