Hari Keempat Pendaftaran BrigPol TA 2012

Ga kerasa udah tanggal 7 Januari 2012, dengan kata lain hari ini uda jadi hari keempat sejak dibukanya pendaftaran Brigpol TA 2012. Hmm, hari ini dimulai dari puskesmas, jemput pacar, pergi ke SD (lagi dan lagi #hahaha#), trus ke SMA, ke carefour dan potong rambut (sebenere seh udah ganteng, tapi dirapiin dikitlah biar tampang kiyutnya keliatan😀 hahahaha #narsis#).

First destination aku adalah ke puskesmas. Yap, namanya juga puskesmas daerah, uda gitu unit pula. Yah gini ini deh sistem pelayanannya #~.~”#. Jadi sambil nunggu antrian dan panggilan dokter buat cek up aku iseng-iseng aja nulis-nulis draft postingan ini. Daripada diem sampe bibir kering karna ga ada yang diajak ngobrol yah mending sok sibuk aja nulis-nulis (biar orang-orang mandang aku gini, “wah, anak ini rajin yah. dipuskesmas aja masi sempet-sempetnya belajar nulis”😀 muahahaha #ngarep.co.id#). Padahal antrian ga seberapa panjang lho, tapi kenapa antriannya lama banget yah? Kenapa kok aku ga dipangil-panggil yah? Kenapa si Fitri slalu dapet adegan nagis-nangis mulu? Apa ga capek yah dia nangiis mulu’? (maaf yah sob, efek kebanyakan liat cintra fitri season-season nih😀 huahahahaha). Padahal jaman sekarang ini uda ada slogan baru lho, “CEPAT, TEPAT, DAN SELAMAT”, trus ada lagi nih slogannya, “I HATE SLOW!!” #iklan smartfren lebih tepatnya🙂 hehe#, dan bahkan ada lagunya lho kalo menunggu itu ga enak. Seperti lagunya Ribas yang judulnya Menunggu, “…menunggu, ternyata meletihkan..” #halah malah nyanyi😀 hehehe#. And wait a sec guys, aku lagi dipanggil dokter nih🙂 #horee…#.

 

please wait . . . . .

checking up . . . . . .

examining . . . . . .

done.

 

Nah, aku uda selesai nih cek up-nya. Dan FYI yah gan, dan plis jangan bilang sapa-sapa lho gan. Dokternya kepo banget gan, masa iyah sih nanya-nanya sampe sedetai itu #-.-“# hehehehe. Acara di puskesmas sampe disini gan, ni aku mau bayar duit admin dulu🙂

Second destination, jemput pacar aku. Ini yang paling aku tunggu-tunggu gan, maap yah ini privasi aku jadi ga aku share deh🙂. Destination ketiga aku ke SD (lagi dan lagi), ternyata perjuangan aku ga sia-sia gan. Selama beberapa hari kemarin dan bahkan kalian tau sendiri gimana keadaan pas aku minta legalisir ke SD selalu menemukan bangku-bangku kosong & pintu-pintu yang terkunci, tapi hari ini ternyata ada tiga ekor guru gan #hore…#. Akhirnya aku bisa legalisir juga🙂, tapi bukannya malah kasian itu guru pas denger cerita aku, eh malah kena semprot ama kicauan-kicauannya, “mas, kalo gini lagi kamu bawa map yah. Biar lebih rapi.”. “he’em bu.” jawabku singkat, padat, jelas dan berbobot😀 hehehehe. Yap, masalah di SD udah selesai dan aku ma pacar aku meluncur ke SMA Negri 1 Pasuruan, yap my old high school🙂 dan itu adalah tujuan keempat aku hari ini. Di perjalanan menuju SMA aku nih yah, perjalananku terganggu sama segerombolan orang-orang dari suku tertentu (maaf aku ga bilang, ntar kuatir rasis🙂 #toleransi#) yang lagi anterin sanak keluarganya yang meninggal menuju pemakaman. Dan yang bikin aku syok, heran dan bingung adalah ga satupun dari mereka yang nangis-nangis bombay melihat saudaranya meninggal. Sumpah aneh banget, dan inilah yang bikin aku makin kepo setengah hidup dan setengah mati😀 hehehehe. Nah pas sampe SMA biasa aja sih, datar gitu. Cuma ngambil hasil legalisir trus talk show bentar sama pecinta vespa di SMAku dan abis itu log out deh dari SMA.

Pacar aku minta temenin transfer duit nih ke bank BCA, yah sebagai pacar yang baik dan aku juga gak pengen pacar aku pergi sendiri plus aku juga sayang sama dia, jadi aku anterin deh dia transfer duit. Abis itu kita beli es baktung deh🙂. Aku yakin diantara kalian juga banyak (banget) yang ga tau kayak apa seh es baktung itu. Mmm, kasih tau gak yah?😀 hehehe. Es Baktung itu es campur kok gan, cuman ada susu coklatnya yang sumpah lebay banget orang yang nuang susu coklat itu. Gimana ga lebay coba’, orang es-nya mirip susu coklat dikasih es serut ditambahin material-material dari es campur deh. Cuman rasanya two thumbs deh🙂. Maaf yah sobat bloggers, aku ga bisa ngasih pict pas aku ma pacar aku nikmatin es Baktung coz lama kalo uplod lewat modem, mending di warnet. Abis makan, akupun nganter pacar aku pulang donk. Masa iyah sih aku tega ninggalin pacarku tersayang di jalanan🙂 #buat pacar aku, ini ga gombal lho sayang :)#. Dan ternyata aku sama pacar aku ga bisa masuk rumah gan gara-gara dirumah pacar aku ga ada orang, pintunya dikunci dan pacar aku ga bawa kuncinya. Jadi kita mesra-mesraan diteras deh🙂. Eh, aku ma pacar aku bikin pepatah baru lho. Kan sekarang ini banyak banget anak yang kerjanya beda dari orang tuanya, jadi aku ma pacar aku bikin pepatah baru nih kalo “BUAH MUNGKIN AJA JATUH JAUH BANGET DARI POHONNYA“, kalo pohonnya dibukit trus buahnya jatuh dan nggelinding trus nyemplung kali sampe jauh gimana?😀 hahahahaha #ngakak#. Trus ada lagi nih gan, kan ada tuh anak kembar yang sifat, sikap dan semuanya mirip tuh, jadi ada pepatah “BAGAI PINANG DIBELAH DUA”. Nah, itu kuno. Jaman sekarang ada yang kembar 3, kembar siam, dan kembar-kembar lainnya, jadi kami bikin pepatah baru, gini gan bunyinya, “BAGAI PINANG DIBELAH TIGA, DIBELAH EMPAT, LIMA, DST”. Hihihihi #ketawa ala kunti :D#.

Nah pas aku enak-enaknya main-main ma pacar aku nih tau-tau hape aku bunyi, ada sms gan. Bentar yah aku baca dulu.

1 SMS Diterima, aku pejet “lihat” ternyata dari ayah aku gan smsnya. Kalian pengen tau ga isinya apaan? Baca baik-baik yah sms ayah aku ini :

“Ass Wr Wr. Yth Rekns Kbg, Kplsk, Kst, Ksi, Tmb KT 1&2. Diinfokan brdsrkan ST KPLD No ST/53/I/12 tgl 6 Januari 2012 bhwa Pnrmaan BRIGPOL 2012 DITUNDA sampai ada pmberithuan lbh lnjut, thx Wass”.

Whuat? Ditunda? Jadi selama beberapa hari ini sampe kapanasan dan kehujanan ternyata ditunda? #gggrrrrhh…. ~.~”#. Yaudah deh gapapa meski ditunda, kan yang penting aku bisa keluar dan jalan-jalan bareng pacar aku🙂 #belajar PosThink#.

 

Oke deh, see ya in my next post bloggers🙂

Tinggalkan Kicauan anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s