Gender, Male or Female?

Met dini sobat bloggers🙂 (karna ini jam 23:20, jadi pake dini aja yah guys😀 hehehe). Yap, judul aku dini ini sangat-sangat aneh, tau kenapa? Karna saat ini gender udah harus dipertanyain lho, coz banyak kok kasus-kasus transeksual diantara kita. Ada cowok cantik banget, ada juga cewek ganteng banget. Ada pula cowok yang super duper lembek & ada juga cewek yang keras banget. Yap, transeksual udah merajalele gan didunia ini😦. Faktor penyebabnya yah kalo ga karna lingkungan sosial disekitarnya juga karna fashion. Dua hal yang bisa ngerubah banget, kalo karna faktor sosial perubahan seksualnya dimulai dari yang kalo cowok jadi metroseksual dulu (semacem cowok yang wangii banget), abis gitu jadi semacem lenjeh-lenjeh gitu (FYI, Lenjeh itu semacem cowok yang girlie abis), dan finally berubah jadi bences, banci, bencong, dan sejenisnya. Nah kalo cewek yah bisa jadi (maaf) wanita tuna susila dan sebutan lainnya atau bisa jadi cewek super tomboi.

Nah, kalo perubahan transeksual karena fashion kebanyakan seh karena ikut-ikutan model yagi buming. #lagi-lagi sifat latah umat Indonesia ga bakal bisa ilang deh kayanya :p hehehe#, kalo cowok yah perubahannya sih beti (beda tipis) dari perubahan karena faktor sosial, perubahan yang mencolok dari fashion ini yah sekedar punya rambut panjang, pake tindik, kaos junkies (kaos press body yang biasa dipake cewek), celana denim (mirip banget ma jeans skinny cewek), dan biasanya bertindik. Nah kalo perubahan cewek itu kebalikan dari cowok, cuman hampir mirip seh ma cowo, kalo cewek seh perubahannya hanya pada rambutnya aja yang dipotong lebih cepak yang ngedepanin potongan-potongan lancip di ujumg-ujungnya🙂. Berikut aku kasih beberapa pict buat kalian guys, cekidot yak🙂

Emo, ini perubahan transeksual bisa karena fashion juga bisa karena perubahan sosial di lingkungannya. Saat lingkungannya tidak mendukung dengan adanya dia, maka dia akan mencari cara & jalan hidupnya sendiri. Jadi dia, lebih memilih untuk berpenampilan nyeleneh untuk menarik perhatian orang disekitarnya. Tau yang cowok mana? Ini cowo semua gan🙂 #hehehe#. Eh yang gambar ketiga cewek gan, beti kan ama cowok🙂

Bences & Sitomboi, yap dua kebribadian yang kebalik (banget). Tapi karena pergeseran & perubahan sosial, seseorang bisa berubah seperti ini #amit-amit dah#. Kalo dilihat gambar 1, itu waria gan. Sumpah waria yang cantik. Gambar 2, aku ga mau nilai coz kalian juga pasti tau😀 hehehe. Gambar 3 itu adalah aktris thailand bernama Suppanat “Tina” Jittaleela. Yap, dia dapet peran jadi gadis tomboi yang suka sesama jenis🙂 masalah suka sesama jenis entah karena akting atau emang suka ga tau lagi yah😀 hehehe.

Hmm, jaman sekarang uda pada gila yah semuanya. Bahkan genderpun susah dibedain gan😦 bagi para cowok yang mau nikah, coba deh kalian cek aja pasangan kalian. Tapi ga boleh sampe kebabasan yah, keenakan ngecek tau-tau ML🙂. Bukannya mau ngajarin porno atau apa sih yah, cuman mau ngasih tau aja kalo uda banyak banget cowok yang nyamar jadi cewek agar bisa nikah #huek, amit-amit#. Atau ada juga cewek yang ngaku cowo biar dapet jodoh #oh no…#. Tuh, jaman kan uda mulai gila nih, jadi ga ada salahnya donk kalian cek pasangan kalian kalau kalian udah mau merit🙂. Biar kalian ga keliru gender aja sih😀 huahahahaha.

Oke then, see ya sobat🙂

Tinggalkan Kicauan anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s