Hari Ketiga Pendaftaran BrigPol TA 2012

Hola bloggers🙂 Ga kerasa ni uda hari ketiga🙂 (ga kerasa gimana? Orang dibela-belain keliling, kehujanan sampe batuk-batuk gini dibilang ga kerasa😀 hehehe #curcol#). Hmm, tepat tanggal 6 Januari 2012 nih gan, dan urusan legalisir-legalisirku uda hampir kelar lho🙂 tinggal ke SD (lagi) yang kurang ajar gara-gara guru piket ga pernah dateng, ama ke Puskesmas mau bikin surat keterangan sehat, sama ambil hasil legalisir ke SMA deh🙂.

Eh iya, hari ini aku sendirian keliling-kelilingnya, beda sama kemaren-kemaren. Tau ga kenapa sendirian? Karna pacar aku gi marah nih😦 #hiks..hiks..#. Dan FYI yah gan, pendaftaran onlen disitus Polri masih belum dibuka😦 wah wah, makin menambah kesedihan nih😦

Uda ah sedih-sedih dan galau-galauannya. Mau nata berkas nih aku gan, udah yah🙂 See ya…..

Tinggalkan Kicauan anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s