Hari Kedua Pendaftaran BrigPol TA 2012

Halo bloggers, salam ujan yah😀 hahaha #maklumlah dirumah aku ujan terus-tersan nih#. Yap, hari ini adalah hari kedua pendaftaran Brigpol TA 2012. Dan sebagai informasi buat anda semua, bahwa hari ini adalah hari tersibuk ever! (harap diulang kata yang dibold :D). Coz seperti portingan aku kemarin, kalo hari ini aku wajib ke SD jam tepat jam 7:30 WIB, okeh i’ll do it🙂. Nah pas nyampe SD nih yaa, kalian tau kenapa? Sepiii gan😦. Ga ada seekor guru piketpun disini #wtf#. Wah, harusnya tuh guru piket dateng lho, hmm gaji buta tuh #mencak-mencak#.

Finally, aku berusaha buat sabar dan positif thinking ya kali aja tuh guru bakal nunjukin ekornya dan aku bisa dapetin legalisiranku deh. Lalu aku duduk termangu #sambil pasang muka soimah#, aku mulai bikin draft buat postingan ini😀 hehehe (daripada nganggur nungguin seekor guru yang kemungkinan besar ga dateng kan mendingan aku bikin draft daripada ketawa konyol gara-gara kesurupan😀 muahahahaha #ngakak sampe nangis#). Begh, mana hari ini akku harus jemput pacar aku, belum lagi harus ke smp buat legalisir, ke catatan sipil, ke kantor pos buat beli materai, ke kantor isilup alias polisi buat biki SKCK (kelakuan sih uda baik lho men, cuman kan butuh surat pernyataannya😀 hehe), ke salon (untuk salon ini bukan buat aku lho yah, tapi aku nganter cewe aku, emangnya eike cowo apaan😀 huahahahaha), dan belum juga ngambil mobil di Carwash (kalo Carwash aku ganti tempat nyuci mobil kan kesannya kurang elit :p hihihi). Dan karena putus aisah karna uda 30 menit menunggu sesosok seekor guru, aku putusin buat hal yang paling indah yaitu menjemput pacar aku yang super duper cantik & manis🙂 #ciee ciee, pacarku pipinya pasti merah pas baca posting ini😀 hehehe#. Karna sifat kepo akut aku yang belum kunjung sembuh ini, aku dan pacarku nyoba ngadu peruntungan buat balik ke SD lagi, yah sapa tau sebuah guru itu dateng. Dan aku ga nemuin apa-apa, whuat teganya deh guru itu #teganya teganya teganya…(nyanyi)😀 hahaha#.

Dengan tampang soimahku yang emang soimah banget aku meluncur ke sebuah SMP di bilangan Soetta, yap SMP tempat aku belajar dulu🙂. Untung disini ada beberapa buah guru dan yang bikin lebih bahagia lagi Kepseknya juga ada gan, kan yang namanya Kepsek itu kan hobi banget kan ma yang namanya keliling, kunker, rapat dan beberapa hal-hal yang bikin kesan sibuk😀 hehehe. Udah dari SMP, aku ama pacarku lanjut ke polres buat bikin SKCK. Nah pas enak-enak antri ini yah, pacar aku ngingetin aku, “bie, kamu ada fotokopi KTP?”. “waduh ayy, ketinggalan. Aku fotokopi dulu yah bie, kamu tungguin disini” kataku. Untung pacar aku setia nungguin aku🙂 #makasih sayang#. Akhirnya urusan SKCK uda beres, aku pergi lagi nih ke Catatan Sipil. Lalu “gggrrrtt…” BBku (mau bilang pake hendpon LG ntar gimana gituu😀 hahahaha) nggeter ada sms,

Onang : “Whee.. Legaliser AKT kellahiran ae apek HEM_an barang.. Ape kondangan aa -,-” (maap yah guys, ni sms rada alay dikit, jadi hurufnya sering kelebihan dan berlebihan😀 hahahaha #hehehe, sori lho bos Gio :p#)
Aku : “Lho koe nangdi men?”

Onang : “Prasa’an ndek catatan sipil mau kuwi barengann mbek aku lEe.. Cuman kuwi_e seng JAHAT ra gellemb nyopo -,-”

Masalah legalisir di Catatan Sipilpun berakhir dengan bahagia #alhamdulillah yah# karna tumben-tumbenan bisa selesai hari ini juga tuh legalisir & gretong boo’ (hahahaha, biasanya bayar sih😀 hehe). Dari catatan sipil langsung nganter pacar aku tersayang ke salon🙂 (sumpah bukan aku yang nyalon lho guys :)).

Habis nyalon, aku dan pacar aku harus basah kuyup karna kehujanan & parahnya ujannya deres pula gan. Karna aku cowo romantis yang kelupaan bawa jas hujan, terop, payung dkk, jadi aku ngasih jaket aku buat pacar aku biar dia ga basah kuyup🙂 #ciee…ciee…#. So, kamipun langsung pulang karna ga tau ini hujan akan tamat jam berapa dan perjalananku seharian ini berakhir dengan segelas nescafe panas bikinan pacar aku #sumpah, sweet banget saat itu#.

Oke deh, sampai sini dulu yah guys.. Aku bela-belain deh nulis postingan ini buat kalian semua lho guys, so jangan lupa buat rate, follow, share, like & press this post yah guys🙂 (utamain yang dicetak tebal lhoo😀 hehehehehe).

See ya then🙂

Tinggalkan Kicauan anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s