Beberapa hal yang bisa membutakan kita

Hey hey guys… Wah, jaman sekarang ini banyak hal yah yang bisa bikin kita lupa segalanya, dari yang lupa-lupa ringan seperti lupa makan, lupa minum bahkan ada yang sampe lupa yang tingkat dewa (baca : tingkat parah) seperti lupa kawin, lupa kentut, lupa nama, dll #hehehe.. Amnesia kalee#. Hmm, posting kali ini aku pengen share nih apa-apa aja yang bisa butakan mata & hati kita. Kalian tau ga apa ajayang bisa kalian lupa segalanya?🙂 yuk follow, like, share, & rate posting ini (penekanan kata lebih pada yang tercetak tebal :D). Come on guys cekidot🙂

  • Uang. Ini the numero uno kasus yang paling banyak membutakan kita. Tau knapa? Hmm, aku kasih contoh nyata aja yah guys, kalian juga banyak denger kan soal pembunuhan, perampokan, pencurian dan tindakan kriminal lainnya. Yeah, masalahnya adalah uang. Uang emang selalu bikin kita ribut sama sodara kita, ribut sama temen-temen kita. Uang mampu bikin kita kaya, namun juga bisa membuat kita sangat susah (biasanya sih karna utang😀 hehehe)
  • Jabatan. Wah, the second place nih. Jabatan pada awalnya sangat membantu kita dalam banyak hal, contoh yaa, kita bisa dapet berbagai akses ke gaji yang lebih tinggi dan lagi-lagi kembali ke uang #huft#. Namun, secara tak sadar akan kegunaan dari jabatan kamu, kamu akan dikendalikan oleh jabatan kamu, kamu bisa jadi sewenang-wenang ma bawahan, kamu bakal merasa super duper sombong, atau parahnya kalian bisa juga menjadi sangat rakus akan jabatan-jabatan yang lebih tinggi dari kalian
  • Cinta. Virus merah jambu ini ternyata juga bahaya lho guys saat kamu merasa bahwa cinta itu segalanya. Bahkan kamu rela untuk mencuri, merampok & bahkan membunuh demi cinta kamu (#waah# kalo ini uda masuk ke tahap psikopat #bahaya#). Jadi lebih baik cintailah cintamu, seperti kamu mencintai dirimu sendiri🙂.

Cuman itu sih apa-apa yang bisa bikin kita buta akan segala hal kalo kita uda terlalu bersikap over terhadap sesuatu hal. Tapi sebenernya ga cuma itu sih yang bisa membutakan kita, ada banyak kok hal-hal yang bisa buat kita addict & lupa segalanya saat kamu melakukan / mendapatkan sesuatu hal secara over binti lebay😀 #hehehe#. Contoh kamu mencintai seseorang, kamu uda over cinta. Trus pacar kamu pengen punya cowo yang bawa mobil, jadi kamu rela-relain nyuri hanya untuk bahagiain pacar kamu. (Whuat? Kamu uda sekriminil ini? Jangan lebay donk kalo mencintai seseorang. Cintailah dia sesuai kemampuanmu, dan berusahalan saling menerima kelebihan & kekurangan pendamping kamu guys) ; Contoh lain, pas kamu kerja ni yah trus dipromosiin jadi orang nomor 3 dikantor kamu dengan gaji yang gede banget. #mata duitan mode : ON# kamu tergiur dengan duit yang banyak dan pengen cepet kaya, jadi kamu nyuri (baca : korupsi) trus kamu berusaha menjilat sama bos-bos kamu agar bisa menduduki jabatan paling top dikantor kamu. Entah kamu mau fitnah sana-sini, saling sikut ma temen-temen kamu tapi kamu ga peduli, asalin kamu bisa jadi orang nomer 1 + terkenal + berkuasa & pasti KAYA… (Hello.. Wake up guys.. Idub ga cuma uang kok, tapi kebahagiaan lahir-batinlah yang harus kalian cari. Baru setelah itu uang :)).

Huaah #ngantuk#, udahan yah guys kicauanku. Moga bermafaat buat kalian semua..🙂 See ya in my next post…

Tinggalkan Kicauan anda disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s