Hari pertama di tahun 2012

Yeah, hari pertama di tahun 2012. Banyak orang jalan2 bareng keluarga, bareng sodara, bareng temen & bareng pacar. Menurut mitos yang beredar sih tanggal 1 Januari itu adalah hari bahagia. Oke aku patahin mitos itu! Ga smua yang di tanggal 1 Januari itu bahagia. Contoh ni yee, orang2 yang lagi sakit trus ngamar di RS (bahkan sampe di ICU #parah#) dan ama dokter didiagnosis kalo umurnya tinggal 10, 9, 8, 7, 6, …, 1, en koid #lebay# plus keluarga pasien ga bisa bayar biaya RS & jenazahnya ga bisa dibawa pulang. Tuh parah kan, jadi ga ada ceritanya tanggal 1 Januari itu hari bahagia. Hoax itu gan, jangan sekalipun percaya deh ma kebahagiaan tanggal 1 Januari.

Contoh lain nih, aku. Knapa aku? Coz hari ini aku berantem ma cewe aku😦 #huaa..#. Jadi banyak bukti kan kalo tanggal 1 Januari ini ga sebahagia yang kalian bayangin🙂 Eits, balik ke “AKU”. Finally, aku uda mulai hangat nih ma cewe aku🙂 #alhamdulillah yah#, cuman tinggal dinginin hati ajah, moga aman deh sampe pernikahan menjelang (FYI, pernikahan menjelang itu sekitar 6-7 tahun lagi).

Hmm, tanggal 1 gini enaknya ngapain yah? Blogging #pastilaah..#, maen pesbuk #ogah#, twitteran #masi ga tau caranya (ga bole ketawa :p)#, Y!m’an #paling ga demen ma nge-chat#, Google+ #ga tau apaan#, browsing #ada ide buat browse apa yang ga bosenin?#. So pilahan buat tanggal 1 Januari yaitu blogging plus nyalain tipi, coz kasian laptop (dapet pinjem sih #hehehe#) ini kalo musti teriak2 dendangin lagu2 Alesana, Asking Alexandria, BFMV, Saosin, dkk.

Omaigat, saya merasa menyesal karna telah nyalain tipi. You know what, acaranya bok boyband2 ma girlband2 doank. Parahnya ni yah, ada boyband & girlband junior (sumpah masi “mahluk lembut” banget). #ganti channel# WTF! K-Pop? Sumpah ga ada siaran lebih indah lagi gak? #nggrundel#.

Wah wah wah, aku dari tadi curcol mulu yah? “Gpplah, ini blog gue. Ngapain lu repot? Situ OK?” :p hahahaha (jiplak kata temen aku, “Sugeng Efendi” :D). Ahh, uda ah mau browsing nih men. Maklom, nasib freelance yah harus kudu and wajib banget browsing soal lowongan pekerjaan yang bener2 lowong🙂 #ngakak# hahahaha…

See ya guys🙂

 

Tinggalkan Kicauan anda disini...

